Ka. Kanwil Kemenag Kepri Berkunjung di Kabupaten Karimun

http://kemenagkarimun.blogspot.com/2013/10/Pengumuman-Hasil-Tes-CPNS-Tenaga-Honorer-K2-dan-Jalur-Umum-Diumumkan-14-Desember-2013.html
Kunjungan Ka. Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Marwin di Kabupaten Karimun
Kemenag Kab. Karimun - Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs. H. Marwin, selasa (04/2/2014) akan mengunjungi Kemenag Kabupaten Karimun. Kunjungan ini merupakan yang kedua kali semenjak beliau diangkat menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri.

Tujuan kunjungan Ka. Kanwil Kemenag Kepri ini selain sebagai upaya pembinaan terhadap pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun juga dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan Tokoh Agama di Kabupaten Karimun.

"Agenda pak Kanwil di Kabupaten Karimun yang pertama adalah mengadakan pertemuan dengan Kepala Madrasah se-Kabupaten Karimun terkait sosialisasi UAMBN 2014, pertemuan akan dilaksanakan pada pagi hari di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun. Selanjutnya pada siang harinya akan dilanjutkan pertemuan dengan Tokoh Agama dan Pengurus FKUB Kabupaten dan FKUB Kecamatan." jelas Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal saat ditemui senin, (03/2/2014) lalu.

Sementara itu Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri saat ditemui menjelaskan kesiapan akan kedatangan Ka. Kanwil Kemenag Kepri. "Insya Allah, segala sesuatunya telah disiapkan, Kepala Madrasah dan Tokoh Agama sudah kita hubungi untuk dapat hadir dalam acara tersebut."
Drs. H. Jamzuri juga menjelaskan bahwa Ka. Kanwil juga akan memimpin langsung Apel Pagi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun pada hari rabu nantinya.

Comments