Ka. Kanwil Kemenag Kepri Pimpin Apel Pagi di Kemenag Kabupaten Karimun

http://kemenagkarimun.blogspot.com/2013/10/bkn-hanya-tenaga-honorer-k2-yang-luluis-tes-dapat-menjadi-cpns.html
Pegawai Kemenag Kabupaten Karimun Berfoto Bersama Usai Apel Pagi Bersama Ka. Kanwil Kemenag Kepri
Kemenag Kab. Karimun - Ka. Kanwil Kemenag Kepri Pimpin Apel Pagi di Kemenag Kabupaten Karimun. Pagi ini (05/2/2014) Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs. H. Marwin memimpin langsung Apel Pagi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun. Sebagai Komandan Apel pagi Tugiatno, S. Pd dari Seksi Pendis.

Dalam amanatnya Ka. Kanwil kembali mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan pegawai."Setiap pagi kita harus apel masuk, jika ada kendala sehingga datang terlambat agar segera memberitahu kepada atasan. Dan keapda atasan saya ingatkan pula jika ingin menegur bawahan yang tidak disiplin agar tidak menegur di depan orang ramai. Cukup dipanggil secara pribadi dan tidak langsung dimarahi atau divonis, tapi tanyakan dulu apa penyebabnya sehingga datang terlambat."

"Kedisiplinan itu tidak hanya datang cepat dan pulang lambat, pagi ikut apel masuk dan apel pulang. Kedisiplinan juga perlu diterapkan saat jam istirahat. Karena ada juga pegawai yang selalu tepat waktu saat apel pagi dan apel sore tapi saat jam istirahat selalu mencuri waktu dengan pulang jam istirahat lebih cepat dan kembali lagi ke kantor lebih lambat." tambah Ka. Kanwil.

"Satu hal lagi yang saya pesankan agar tidak ada gap-gap atau blok-blok di kantor kita. Semuanya kita sama, kita semua satu keluarga. Untuk itu hubungan yang baik antara pegawai, antara atasan dengan bawahan perlu dijalin dengan baik, sehingga bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman."

"Mengenai atribut juga saya pesankan agar selalu lengkap, dan mengenai pakaian juga menjadi perhatian saya, agar pegawai kemenag bisa mencerminkan diri dengan pakaiannya baik di kantor maupun di rumah atau di pasar. Jangan menggunakan pakaian yang tidak mencerminkan kita sebagai pegawai Kementerian Agama." harap Drs. H. Marwin.

Sebagai penutup Ka. Kanwil menyampaikan bahwa jangan ada istilah "tidak ada kerja", sehingga waktu banyak dihabiskan dengan ngerumpi atau membaca koran atau ngerumpi. "Kita bisa mengisi waktu kosong kita dengan membaca buku atau peraturan yang terkait dengan pekerjaan kita. Sehingga dengan membaca buku atau peraturan yang terkait dengan pekerjaan kita bisa meningkatkan kualitas pekerjaan kita dalam bekerja"

Comments