Kemenag Jabar: KEMENAG KOTA SUKABUMI PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1435 H

Kemenag Jabar: KEMENAG KOTA SUKABUMI PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1435 H  - Kementerian Agama Kota Sukabumi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kamis(23/01/14),  bertempat di Masjid Al Mukhlisin Kementerian Agama Kota Sukabumi. Panitia Penyelenggaraan Kegiatan tersebut diketuai langsung oleh ketua DKM Al Mukhlisin Ludi Jalaludin, S.Pd.I.

Dalam sambutannya kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi Drs.H.E. Sutisna.,M.Ag mengatakan di adakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan sebagaimana Visi Misi Kementerian Agama Kota Sukabumi. Selain itu beliau berpesan kepada seluruh pegawai agar disiplin dalam segala hal, khususnya disiplin waktu dalam bekerja. Karena disiplin sudah di contohkan sejak jaman Nabi. Beliau juga berharap hasil dari maulid ini akan berakibat baik pada kinerja kita semua. Dalam akhir sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan  kegiatan Maulid Nabi Nuhammad SAW 1435 H / 2014 M.
Kemenag Jabar: KEMENAG KOTA SUKABUMI PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1435 H  -

Sementara itu sebagai penceramah Ust. Maulana, S.Ag, dalam Tausiyahnyamenyampaikan bahwa Nabi diutus kemuka bumi ini semata mata bertujuan untuk menjadi rahmat bagi seluruh alam. Oleh karena itu kita renungkan apakah kita sudah bisa menjadi rahmat bagi orang lain ? secara khusus rahmat bagi kita sendiri. Rahmat Allah itu sangat dekat kepada orang mukmin serta orang yang suka menolong. Di akhir tausiyahnya beliau mengatakan “Dengan Agama Hidup Menjadi Terarah, Dengan Ilmu Hidup Menjadi Mudah dan Dengan Seni Hidup Menjadi Indah”

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Seluruh Pegawai Kemenag Kota Sukabumi, Dharma Wanita Kemenag Kota Sukabumi, Tokoh Masyarakat sekitar dan Ibu-Ibu jamaah pengajian Masjid Al Mukhlisin Kemenag Kota Sukabumi.
Kontributor : Humas
Kemenag Jabar: KEMENAG KOTA SUKABUMI PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1435 H  -


Comments