Kemenag Jateng: Mustain Ahmad : Ikan Busuk bukan dari ekornya tetapi mulai dari kepalanya

Kemenag Jateng: Mustain Ahmad : Ikan Busuk bukan dari ekornya tetapi mulai dari kepalanya  - Karanganyar – Bertempat di Madrasah Ibtidaiyyah Tahfizhul (MIT) Qur’an Isy Karima Karangpandan, seluruh Kepala Sekolah MI se Kabupaten Karanganyar berkumpul untuk mengadakan rapat koordinasi rutin sekaligus membahas tentang sosialisasi kurikulum 2013. Kegiatan yang digelar pada hari Selasa, 21 Januari 2013 ini dihadiri oleh pengawas MI dan Kepala Kankemenag Kab. Karanganyar, H. Mustain Ahmad SH. MH.

Dalam sambutannya, Mustain banyak bercerita kisah jenaka mengandung hikmah dan memotivasi seluruh kepala MI yang hadir. Beliau mengajak untuk bekerja keras dengan penuh keikhalasan, bekerja tidak hanya kerja keras, tetapi kerja cerdas juga. Lebih lanjut, Beliau mewanti-wanti kepada pimpinan madrasah untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang kurang baik. Menurutnya, “Ikan itu busuk dimulai dari kepalanya, sehingga Insya Allah apabila kepalanya baik, maka bawahan dan madrasahnya pun baik”, ujarnya.

Mengakhiri sambutannya Mustain menghimbau agar Madrasah dapat menjaga kekompakannya, dan apabila terdapat masalah atau persoalan yang terjadi di intern madrasah atau antar madrasah, dapat diselesaikan di forum K3Mi ini atau didiskusikan secara internal. (Hadi) Kemenag Jateng: Mustain Ahmad : Ikan Busuk bukan dari ekornya tetapi mulai dari kepalanya  -

Comments