Kemenag Jateng: Sedekah untuk Kepedulian Umat

Kemenag Jateng: Sedekah untuk Kepedulian Umat- Karanganyar – Pengajian akbar yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar dengan menghadirkan Ustadz Yusuf Mansyur menuai sukses. Acara yang digelar dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan di Masjid Agung Kab. Karanganyar.

Ribuan jamaah yang memadati ruang utama Masjid Agung ini dengan khidmat mendengarkan untaian hikmah yang disampaikan oleh Ustadz Ibukota ini.

Kemenag Jateng: Sedekah untuk Kepedulian Umat- Dengan gayanya yang khas sebagai seorang Da’i, beliau memotivasi ribuan jamaah untuk mengulurkan tangan kepada saudara yang membutuhkan dan untuk mendanai perjuangan Islam dalam mewujudkan rahmatan lil’alamin. “Dengan bersedekah kepedulian umat terbangun untuk memperhatikan saudara lainnya,” katanya.

Lebih lanjut Beliau menambahkan bahwa, “agar doa dikabulkan hendaknya diiringi dengan sedekah”. Setelah berceramah, Ustadz pengasuh pondok pesantren Darul Qur’an ini membuka surban dan memotivasi jama’ah untuk menyedekahkan yang terbaik yang dibawanya saat itu. Semakin baik dan semakin besar sedekah yang diberikan, maka Allah SWT semakin mencintai hamba-Nya.

Seketika itu juga, jamaah yang tergerak hatinya mengikhlaskan sebagian hartanya demi mendapat Ridha Ilahi. Cincin, gelang, anting, kalung, HP, sepeda motor dan uang sejumlah 59,4 Juta terkumpul kala itu juga. Barang dan uang yang terkumpul selanjutnya diserahkan ke Bazis Karanganyar untuk diberikan kepada yang membutuhkan. (Hadi) Kemenag Jateng: Sedekah untuk Kepedulian Umat-

Comments