Kemenag Yogyakarta: MIN Jejeran Persiapan Harlah 60 Tahun

Kemenag Yogyakarta: MIN Jejeran Persiapan Harlah 60 Tahun - Bantul, Senin 27 Januari 2014.
Empat puluh enam tahun perjalanan MIN Jejeran dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar. Kemampuan MIN Jejeran dalam menjaga dan mengatur ritme dan strategi untuk terus mempertahankan kepercayaan pemerintah dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa mencetak prestasi gemilang dan menyumbangkan alumni yang cerdas, tangguh , dan mumpuni. di tingkat daerah, regional, nasional maupun internasional.

Untuk itu, pada usia empat puluh enam tahun  ini, MIN Jejeran menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun sebagai langkah taktis yang ditujukan  kepada masyarakat luas untuk mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan MIN Jejeran. Selain itu, kegiatan ini diproyeksikan untuk menggalang peran serta alumni, Dunia Usaha/Dunia Industri sebagai institusi pasangan dan masyarakat dengan harapan MIN Jejeran menjadi lebih berkembang dan maju untuk mengisi pembangunan.Kemenag Yogyakarta: MIN Jejeran Persiapan Harlah 60 Tahun - 

Hari ini, Senin 27 Januari 2014 mulai pukul 13.00-selesai, keluarga min jejeran melaksanakan rapat koordinasi madrasah, dengan agenda persiapan untuk menggelar harlah Minejer ke 46 yang jatuh pada tanggal 31 Januari besok.

Kegiatan harlah tersebut rencana akan di laksanakan mulai tanggal 29 Januari – 2 februari 2014 dengan agenda kegiatan sebagai berikut :

Hari Rabu tanggal 29 Januari 2014, kegiatan gebyar lomba dan kreatifitas siswa, dengan materi lomba keagamaan dan umum.

Hari kamis tanggal 30 januari 2014, kegiatan motivasi sukses Ujian Daerah tahun 2014, yang akan di sampaikan oleh Drs. H. Zainal Fanani, RUA (Motivator Pendidikan Indonesia)

Hari Sabtu, tanggal 1 Januari 2014, diselenggarakan kegiatan Sima’an Al-Qur’an, Mujahadah dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hari ahad, tanggal 2 Februari 2014, kegiatan jalan sehat, santunan anak yatim, pembagian hadiah lomba, bakti social dan donor darah. Pada puncak acara hari ahad tersebut, akan diikuti oleh segenap guru karyawan, wali siswa, siswa, komite madrasah, anak yatim warga sekitar dan juga anggota Banser kecamatan Pleret.

Dengan kegiatan harlah ini diharapkan sebagai momentum untuk semakin maju dan memberikan manfaat bagi warga sekitar dan juga umat Islam.

Adapun tema yang di ambil adalah “Meningkatkan prestasi dalam 46 tahun mengabdi”.
Semoga acara tersebut sukses dan lancar. Kemenag Yogyakarta: MIN Jejeran Persiapan Harlah 60 Tahun -

Comments