Bimas Hindu: Regulasi Pemerintah Dalam Tata Kelola Perkantoran

Bimas Hindu: Regulasi Pemerintah Dalam Tata Kelola Perkantoran

Jakarta (DBH) – Dalam tata kelola administrasi perkantoran dan keuangan perlu adanya Regulasi pemerintah yang semakin cermat dan kita bersedia menjadi aparatur yang cermat, cermat penuh tanggung jawab merupakan 2 hal penting yang harus dimiliki seorang pimpinan pada lingkungan masing-masing. Hal tersebut disampaikan Dirjen Bimas Hindu IBG Yudha Triguna dalam sambutan pelantikan Eselon III dan IV di lingkungan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu.

IBG Yudha Triguna juga menyakini semua pertimbangan siapa yang dimutasi dan rotasi itu sesuai dengan penilaian pimpinan dan kriteria-kriteria formal yang ada dan berharap bagi yang dilantik hari ini ataupun bagi yang dirotasi hari ini dan yang diberikan kepercayaan untuk promosi Dirjen berharap menyambut pelantikan ini dengan penuh tanggung jawab. Dirjen berpesan pelantikan, rotasi dan mutasi adalah sesuatu yang menurut hemat beliau disikapi dengan hal yang biasa karena itu bagian adan uasah pimpinan untuk memberikan kesempatan kepada yang dilantik, untuk mengenal memulai atau memperluas pengalaman saudara dalam bidang perkejaan.

Pelantikan kali ini dihadiri oleh Sekretaris, Direktur pendidikan dan Urusan Ditjen Bimas Hindu serta pejabat Eselon III dan IV. Bimas Hindu: Regulasi Pemerintah Dalam Tata Kelola Perkantoran

Comments