Bimas Kristen: Rapat Pembinaan Kepegawaian Ditjen Bimas Kristen dan Ditjen Bimas Katolik Dengan Sekjen Kemenag

Rapat Pembinaan Kepegawaian Ditjen Bimas Kristen dan Ditjen Bimas Katolik Dengan Sekjen Kemenag RI     PDF        Print   
Ditulis Oleh: Reintje F. Menayang  
Rabu, 15 Januari 2014 14:57

[Sekjen Kemenag RI Bahrul Hayat, saat memberikan pengarahan kepada para pejabat Eselon II, III dan IV Ditjen Bimas Kristen dan Ditjen Bimas Katolik pada acara Rapat Pembinaan Kepegawaian di Ruang Pertemuan Lt. 3, Jl. MH. Thamrin No.6, Jakarta Pusat. Rabu (15/01/2014).]

Sekjen Kemenag RI Bahrul Hayat, saat memberikan pengarahan kepada para pejabat Eselon II, III dan IV Ditjen Bimas Kristen dan Ditjen Bimas Katolik pada acara Rapat Pembinaan Kepegawaian di Ruang Pertemuan Lt. 3, Jl. MH. Thamrin No.6, Jakarta Pusat. Rabu (15/01/2014).

Jakarta, DBK-Bertempat di Ruang Pertemuan Lt. 3, Jl. MH. Thamrin No. 6, Jakarta Pusat, Ditjen Bimas Kristen dan Ditjen Bimas Katolik yang dihadiri para pejabat Eselon II, III dan IV serta Pgs. Dirjen Bimas Kristen dan Pgs. Dirjen Bimas Katolik menyelenggarakan rapat tentang Pembinaan Kepegawaian dengan narasumber Sekjen Kementerian Agama RI Bahrul Hayat.

Ada 6 point yang disampaikan oleh Sekjen, sebagai berikut Masing-masing Ditjen harus segera membuat dan menyampaikan laporan keuangan tahun 2013; Masing-masing Ditjen harus segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban dari setiap kegiatan tahun 2013; Menyusun rencana kegiatan selama setahun kedepan, dengan membuat matrik dari masing-masing kegiatan dimaksud; Para pejabat Eselon II seharusnya mengadakan rapat sebulan sekali guna mengevaluasi kegiatan dan program kerja sebelum dan sesudah kegiatan; Masing-masing Ditjen diharuskan membuat Rencana Strategis (Renstra) untuk tahun 2015-2019; Masing-masing Ditjen diharapkan membuat buku laporan Capaian Kinerja tahun 2010-2014.

Selain enam point yang disampaikan, Sekjen juga mengharapkan kerjasama dan koordinasi dari setiap Tusi dalam rangka pencapaian kinerja yang lebih baik di tahun mendatang.Rapat Pembinaan Kepegawaian Ditjen Bimas Kristen dan Ditjen Bimas Katolik Dengan Sekjen Kemenag

Comments