Kemenag Maluku: : Siskohat dan Web Site Kemenag Buru dapat meningkatkan Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Buru

Kemenag Maluku: : Siskohat dan Web Site Kemenag Buru dapat meningkatkan Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Buru

Buru, Info dan Humas – Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kementerian Agama dan  upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat maka telah ditetapkan Program-Program unggulan ( Quick Wins) yaitu :1.Pendaftaran Haji, 2.Penerimaan CPNS, 3.Perncatatan Nikah, 4.Sertifikasi Guru dan Dosen, 5.Pemberian Bea siswa.

Program yang menjadi unggulan adalah adalah Pendaftaran Haji, Hal ini disebabkan karena Penyelenggaran Ibadah Haji merupakan salah satu tugas kementerian agama yang paling banyak mendapat sorotan akhir-akhir ini, maka perlu ditingkatkan pelayanannya, Demikian yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku, Prof.Dr.Abd. Khalik Latuconsina, M.Si saat memberikan sambutan dalam acara Launching website dan peresmian pendaftaran haji secara online melalui SISKOHAT (Sistem Komputerisasi Haji Terpadu) Kemenag Kabupaten Buru di Namlea, Selasa (18/02).

Akhir sambutannya Latuconsina mengharapkan dengan diresmikannya Siskohat dan Web Site Kemenag Kab. Buru pelayanan khususnya Penyelenggaraan Ibadah Haji akan lebih baik lagi sehingga masyarakat Buru dapat memperoleh informasi  tentang penyelenggaran Ibadah haji melalui Website maupun Siskohat secara cepat dan akurat. (zai) Kemenag Maluku: : Siskohat dan Web Site Kemenag Buru dapat meningkatkan Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Buru

Comments