Kemenag Sulbar: MUHDIN. JABATAN ADALAH AMANAH

Kemenag Sulbar: MUHDIN. JABATAN ADALAH AMANAH

(Inmas) H. Muhdin pada hari pertama masuk kantor pasca dilantiknya sebagai Kakanwil Sulbar oleh Menteri Agama H Suryadharma Ali memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat dan karyawan Kanwil Kementerian Agama sulawesi Barat di Aula Kanwil, Senin 24 pebruari 2014.“

“jabatan ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan” kata Muhdin

Dalam arahannya, sebagai pejabat Kakanwil yang baru H. Muhdin memberikan motipasi dan spirit di hadapan karyawan Kanwil kemenag sulbar dengan mengupas makna yang terkandung dalam surat Al-Asry, menurut beliau arah kebijakan pemerintah sekarang terkait dengan SKP, itu ada di surah Al-Asry.
Kemenag Sulbar: MUHDIN. JABATAN ADALAH AMANAH
Untuk membangun Kementerian Agama kedepan paling tidak ada dua hal yang harus kita lakukan, pertama imej Publik yaitu mari kita bangun dengan kebersamaan, apa yang kita lakukan bermamfaat buat oranglain karna itu akan menjadi imej masyarakat dan yang kedua adalah trans publik yaitu cerita dari orang keorang tentang bagaimana pelayanan kita ke masyarakat, kalau baik maka baik juga imejnya dan demikianpula sebaliknya katanya.

Kakanwil berharap, hadits Nabi yang mengatakan “sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat kepada manusia lainnya” jangan pernah berpikir untuk mempersulit orang apalagi mengambil hak yang menjadi hak oranglain tegasnya.

Muhdin berpesan, marilah kita bersatu, memperbaiki manajemen, sehingga kita bisa berkembang lebih jauh kedepan harapnya. (thd) Kemenag Sulbar: MUHDIN. JABATAN ADALAH AMANAH

Comments