Kemenag Sulbar: Upacara Penutupan MTQ XXVIII Majene

Kemenag Sulbar: Upacara Penutupan MTQ XXVIII Majene

Malunda, Upacara penurunan bendera dan penutupan MTQ ke XXVIII kabupatan Majene berlangsung dengan meriah dan hikmad di lapangan Tasinara Malunda jumat 7 Maret 2014.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala kantor kementerian Agama kabupaten Majene, Drs. H. Sufyan Mubarak, SH.MH, serta sejumlah pejabat kementerian agama kabupaten Majene. Dalam sambutannya Sufyan menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada masyarakat Malunda yang telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik, mempersiapkan dan menyukseskan acara ini hingga selesai, demikian juga kepada para dewan hakim, panitera dan seluruh panitia pelaksana musabaqah tilawatil quran ke XXVIII tingkat kabupaten Majene.

Selanjutnya Kepala Kantor kemenag Majene berharap duta majene dapat berprestasi lebih baik pada musbaqah tilawatil quran tingkat provinsi Sulawesi barat yang akan berlangsung di Polewali bulan april mendatang. “Kami mengucapkan selamat Kepada para qari-qariah, hafiz-hafizah yang meraih peringkat terbaik dan juara dalam MTQ ini, agar terus berlatih, semakin menekuni dan mendalami Al-Qur’an. Saya mengingatkan, baik kepada yang menang maupun yang belum berhasil bahwa semangat ber-musabaqah untuk meraih penghargaan tidak selayaknya sampai menggeser niat ikhlas untuk meninggikan syiar Al-Qur’an, dan membudayakannya dalam kehidupan umat Islam di tanah air kita” tutur sufyan.
Kemenag Sulbar: Upacara Penutupan MTQ XXVIII Majene
Fahmi Massiara wakil bupati Majene juga menyampaikan sambutan dan mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, fahmi berpesan agar upaya untuk memacu pengembangan Tilawah Hafalan dan Pendalaman isi al Quran upaya yang dilakukan Tidak boleh berhenti sampai disini dan terus menerus “dibutuhkan bibit-bibit baru yang harus dibina secara tepat dan professional”. kata Fahmi.

Piala bergilir diserahkan wakil bupati Majene kepada pimpinan kafilah Banggae Timur sebagai juara umum pada pelaksanaan musabaqah tilawatil quran ke XXVIII tingkat kabupaten Majene. (jalal) Kemenag Sulbar: Upacara Penutupan MTQ XXVIII Majene

Comments