Kemenag Sulsel: KEMENAG SOPPENG SUSUN PROGRAM DAN ANGGARAN 2015

Kemenag Sulsel: KEMENAG SOPPENG SUSUN PROGRAM DAN ANGGARAN 2015

Watansoppeng, (Humas_Soppeng). Bertempat di Hotel Surya Watansoppeng, Kementerian Agama Kab. Soppeng melaksanakan rapat penyusunan program dan anggaran pada hari Selasa, 01 April 2014.

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, Drs. H. Huzaemah, M.Ag, Kepala Subag TU Kemenag Soppeng, Drs. Latang, M.Pd.I, para Kepala Seksi dan Kepala Penyelenggara, para kepala madrasah, para Kepala KUA Kecamatan serta para pegawai Kantor Kementerian Agama Soppeng yang jumlah pesertanya sebanyak 35 orang.
Kemenag Sulsel: KEMENAG SOPPENG SUSUN PROGRAM DAN ANGGARAN 2015
Kepala Kantor Kemenag Kab. Soppeng dalam sambutannya menghimbau hendaknya momen ini dijadikan acuan untuk menyusun program dan anggaran yang akan dilaksanakan. Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan agar dalam penyusunan program dan anggaran tersebut harus sesuai dengan kebutuhan. “Olehnya itu, penting menguasai aturan dan langkah-langkah dalam penyusunan program dan anggaran, kuasai aturannya dan lengkapi persyaratannya, program yang kita usulkan dapat diterima di tingkat atas”, ungkapnya.

Selanjutnya, bagi Satker Madrasah agar betul-betul menyusun program dan anggaran sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) masing-masing, yang sesuai dengan Visi dan Misi Satker dan Kementerian. Adapun yang bertindak sebagai pembicara pada acara tersebut adalah Drs. Rappe, M.Pd.I, (Kasubag TU Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Selatan), H. Muh. Bakrie, SE, MM, (Kabag Perencana Kanwil Kemenag Sulsel), serta Drs. H. Huzaemah, M.Ag, (Kepala Kantor Kemenag Kab. Soppeng). (Marz/wrd) Kemenag Sulsel: KEMENAG SOPPENG SUSUN PROGRAM DAN ANGGARAN 2015

Comments