Kemenag Sulsel: Pokjaluh Kemenag Parepare Siap Ikuti Seleksi

Kemenag Sulsel: Pokjaluh Kemenag Parepare Siap Ikuti Seleksi

Parepare, (Humas Parepare) – Dalam rangka menghadapi pemilihan Penyuluh Agama Islam Fungsional Teladan tingkat provinsi yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2014 di Makassar maka Kelompok Kerja Penyuluh (POKJALUH) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Parepare melakukan pertemuan di Mushalla Al Adawiyah Kemenag Parepare,1/4/2014.

Ketua Pokjaluh Kemenag Kota Parepare, Iriani Ambar, M.Ag yang memimpin langsung pertemuan ini berharap ada salah seorang dari 16 Penyuluh Agama Islam PNS yang ada di lingkungan Kemenag Parepare mampu mewakili Parepare di tingkat provinsi bahkan kalau bisa sampai ke tingkat nasional.
Kemenag Sulsel: Pokjaluh Kemenag Parepare Siap Ikuti Seleksi
Untuk mengikuti pemilihan tersebut tentu saja akan diadakan pemilihan tingkat kota Parepare untuk itu kita semua harus ikut seleksi untuk merekrut salah satu orang penyuluh agama islam teladan yang akan mewakili Kota Parepare, tambahnya.

Dalam seleksi pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan ini ada beberapa kriteria penilain yaitu: 1. Penilaian berkas 2. Penilaian penulisan naskah 3. Penilaian presentasi 4. Kunjungan / peninjauan pada lokasi dan kelompok binaan masing-masing peserta .

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, Drs. H. Andi Sjahrir, M.Ag. yang ikut memberi arahan dan pembekalan dalam acara ini. (umy/wrd) Kemenag Sulsel: Pokjaluh Kemenag Parepare Siap Ikuti Seleksi

Comments