Kemenag Sulsel: Y.L.Pangalingan, Buka Penyusunan Program dan Anggaran Kemenag Tator

Kemenag Sulsel: Y.L.Pangalingan, Buka Penyusunan Program dan Anggaran Kemenag Tator

Makale (Humas Tator).Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja, membuka kegiatan Penyusunan Program dan Anggaran 2015 jajaran Kemenag Tana Toraja, diruang rapat Pejabat, Sabtu, 29 Maret 2014. Pak Lora dalam sambutannya menegaskan pentingnya menguasai aturan dan langkah-langkah dalam penyusunan program dan anggaran, kuasai aturannya dan lengkapi persyaratannya, jika menginginkan program kita digolkan, ungkapnya., saat beliau memberikan sambutan sempat menegur peserta yang terlambat ‘bagaimana bisa menyusun program dan anggaran dengan baik kalau tidak disiplin’ , tegas mantan Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Sul-Sel.

Bagi Satker Madrasah agar betul-betul menyusun program dan anggaran sesuai dengan Tugas dan Fungsi (TUSI) masing-masing, jangan membuat rencana yang tidak menunjang TUSI apa lagi kalau tidak conec dengan Visi dan Misi Satker dan Kementerian, lanjutnya.

Ketua Panitia melaporkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah memberikan pemahaman kepada peserta agar mampu menyusun program anggaran dengan baik dan benar. Peserta yang hadir sebanyak 35 orang terdiri dari Kepala Seksi, Penyelenggara serta Kepala Madrasah dan staf keuangan dalam lingkup Kemenag Tana Toraja (s.sidik/wrd). Kemenag Sulsel: Y.L.Pangalingan, Buka Penyusunan Program dan Anggaran Kemenag Tator

Comments