Kemenag Sulut: Panitia Penilaian KUA Teladan Tingkat Kabupaten Laporkan Hasil Ke Kepala Kantor Kemenag Sangihe

Kemenag Sulut: Panitia Penilaian KUA Teladan Tingkat Kabupaten Laporkan Hasil Ke Kepala Kantor Kemenag Sangihe
Tahuna, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan sebagai unit pelayanan terdepan Kementerian Agama yang memiliki peran dan fungsi yang sangat penting dalam membentuk citra Kementerian Agama di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan penilaian dari tim penilai yang diamati observasi lapangan ditempat kerja antara lain tes membaca Al Qur’an Khotbah Nikah dan dilanjutkan dengan tes tertulis selama 90 menit untuk melihat sejauh mana penguasaan tentang agama dari masing-masing Kepala KUA.

Hasil penilaian tim penilai kemudian direkapitulasi untuk mendapat hasil akhir KUA teladan Tahun 2014 dan dalam rapat tim yeng dipimpin langsung oleh ketua tim penilai Drs. Anwar Kondoalumang Kepala Seksi Bimas Islam dan hasilnya dilaporkan langsung kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Sutarji Adipati, S.Pd.I. dan telah ditetapkan sebagai pemenag KUA Teladan Tingkat Kabupaten Kepulauan Sangihe tahun 2014 yaitu Ridwan Naki, S.Ag. Kepala KUA Kecamatan Kendahe yang sekaligus akan mewakili daerah Kab. Kepl. Sangihe dalam penyelenggaraan penilaian KUA Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2014. (chr) Kemenag Sulut: Panitia Penilaian KUA Teladan Tingkat Kabupaten Laporkan Hasil Ke Kepala Kantor Kemenag Sangihe

Comments