Telah berpulang ke-Rahmatullah Saudara Herizalmi,S.Ag (Penghulu KUA Kec. Karimun)

Kementerian Agama Herizalmi
 Alm. Herizalmi,S.Ag (10/01/1973 - 04/04/2014)
Kemenag Kab. Karimun – Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmahtullah  penghulu KUA Kecamatan Karimun saudara Herizalmi, S.Ag bin M. Zen pada hari jumat dini hari pukul 03.00 WIB di RSUD Kabupaten Karimun tanggal 04 April 2014.

Lahir di Pangkalan Batang, 10 Januari 1973 (Alm.) Herizalmi, S.Ag mulai menjadi CPNS di Kementerian Agama pada tanggal 01 Desember 2001 selanjutnya pada tahun 2003 menjadi Penghulu di KUA Kecamatan Moro dan terakhir ditugaskan menjadi Penghulu di KUA Kecamatan Karimun dari tahun 2006.
Alm. Herizalmi, S.Ag merupakan tamatan dari IAIN Susqa Pekanbaru dengan jurusan Dakwah dan lulus pada tahun 1998. Dalam menjalani bahtera kehidupan didampingi istri yang bernama Elva Darisa dan dikaruniai satu orang anak yang bernama Florenza Nur Fatihah.

Jenazah disemayamkan di rumah duka dan disholatkan di Masjid Al-Ikhlas Bukit Senang selanjutnya dimakamkan di Pemakaman Umum Kampung Melayu Bukit Senang Kelurahan Tg. Balai Karimun.

Saat melepas jenazah di rumah duka Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Afrizal menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam atas kepergian saudara Herizalmi, S.Ag.

"Atas nama jajaran Kementerian Agama, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah saudara kita, teman kita Saudara Herizalmi, S.Ag. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya dan menerima semua amal ibadahnya dan menempatkan almarhum disisi-Nya di tempat yang sebaik-baiknya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan."

Comments