Kasubbag TU Kankemenag Karimun Menjadi Petugas TPIHI di Kloter 19 BTH

Karimun (Humas) Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Jamzuri tahun ini kembali dipercayakan menjadi petugas yang menyertai jamaah haji dan ini merupakan kali ke lima.

H. Jamzuri dalam pesan singkatnya menyampaikan harapan dan doanya agar diberi kemudahan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia

“Mohon doanya mudah-mudahan kami senantiasa dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT dalam mengemban tugas dan amanah Sebagi Tim pembimbing Haji Indonesia (TPIHI) Kloter 19 Batam yang berangkat hari ini tanggal 17 Agustus 2017. Doakan kami dan jamaah semua sehat, dimudahkan dalam mengerjakan semua rangkaian ibadah haji dan semuanya menjadi haji yang mabrur. Serta doakan kami juga selamat pergi dan selamat kembali.” ungkap H. Jamzuri, Kamis (17/8/2017)

Untuk tahun 2017 ini H. Jamzuri dipercayakan menjadi petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) di Arab Saudi di Kloter (Kelompok Terbang) BTH 19 dengan petugas TPHI nya Zainal Arifin, S.Ag. dan berangkat dalam Gelombang II.

Penetapan H. Jamzuri sebagai petugas ini tertuang dalam Keputusan Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri nomor: 389 tahun 2017 tanggal 03 Juli 2017 tentang Petugas Yang Menyertai Jamaah Haji (TPHI/TPIHI) Beserta Nama Kloter Provinsi Kepulauan Riau Tahun 1438 H/2017 M.

“Penetapan SK tersebut berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan sebelumnya mulai dari tingkat Kabupaten hingga di tingkat provinsi.” Jelas H. Samsudin Kasi PHU Kankemenag Kabupaten Karimun, Jumat (18/8/2017) di ruang kerjanya.

Dan berdasarkan surat tugas yang dikeluarkan oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun nomor:  B-1556/Kk.32.02/1/Kp.01.2/08/2017 H. Jamzuri melaksanakan tugas terhitung dari tanggal 15 Agustus hingga 28 September 2017.

Selama melaksanakan tugas tersebut jabatan Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun dijabat oleh Drs. H. Riadul Afkar yang juga Kasi Pendidikan Islam.

Comments