Persiapan Rakor Pendis, Kasi Pendis Kemenag Karimun Gelar Rapat Persiapan

Karimun (Humas)  - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Rapat Koordinasi Pendidikan Islam pada tanggal 21 Agustus 2017 mendatang, Kepala Seksi Pendis H. Riadul Afkar melaksanakan rapat bersama staf Seksi Pendidikan Islam.

“Rapat ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Rakor Pendis yang  Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus ini.” Jelas H. Riadul Afkar, Senin (14/8/2017).

Tujuan dari dilaksanakan rakor ini, jelasnya lagi adalah untuk meningkatkan kemampuan serta mewujudkan pelayanan yang berkualitas pada bidang Pendidikan Islam. Adapun tugas layanan dari seksi Pendidikan Islam mulai dari Pendidikan Agama, Pendidikan Keagamaan pada Sekolah Umum dan Pendidikan Keagamaan.

Hasil rapat memutuskan Suyanto sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan kegiatan rakor adakan dilaksanakan di Hotel Karimun City. Adapun jumlah peserta yang diundang sebanyak 50 orang utusan dari madrasah, MGMP PAI, Pengawas, Pondok Pesantren dan lainnya.

“Adapun narasumber akan kita hadirkan dari Kanwil Kemenag Kepri, dari Kemenag Kabupaten karimun.” Tambah H. Riadul Afkar. 

Comments