Sambut HUT RI 72, Kabupaten Karimun Gelar Acara Karimun Berzikir

Karimun (Humas) – Pagi tadi, Rabu (16/8/2017) ratusan jamaah memadati Masjid Agung Kabupaten Karimun untuk mengikuti kegiatan Karimun Berzikir. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemda Kabupaten Karimun, Kankemenag Kabupaten Karimun dan Majelis Zikir Al-Khidmah dan dibantu oleh berbagai Instansi terkait.

H. Jamzuri selaku ketua Majelis Zikir Al-Khidmah Kabupaten Karimun yang juga Kasubbag Tu Kan. Kemenag Kabupaten Karimun menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan zikir ini adalah sebagai salah satu wujud syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tujuan dari dilaksanakan acara berzikir ini adalah sebagai salah satu wujud rasa syukur kita  atas kemerdekaan yang diberikan Allah SWT kepada kita. Dengan berzikir ini, semoga Allah selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada bangsa dan negara kita, terkhususnya bagi Kabupaten Karimun.” Ungkap H. Jamzuri.

Acara yang dimulai pada pukul 8.00 WIB ini diawali dengan acara berzikir dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Al-Khidmah Kabupaten Karimun H. Jamzuri, sambutan perwakilan Al-Khidmah dari Semarang K.H Hasanudin, sambutan dari Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan ceramah sekaligus doa oleh KH. Nabhan.

Tampak hadir dalam acara Karimun Berzikir adalah Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun beserta pimpinan Instansi Pemerintah dari Kejaksaan, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan dari TNI. 

Comments