Jamaah Haji Kabupaten Karimun Sedang Menuju Bandara Jeddah Arab Saudi

Karimun (Humas) – Jamaah Haji asal Kabupaten Karimun bersama Jamaah Haji lainnya yang tergaung bersama Kloter I BTH Batam saat ini sedang menuju  Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah.

“Saat ini kami sedang dalam bus menuju Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah. Alhamdulillah saat ini semuanya berjalan lancar, tidak ada kendala.” Ungkap H. Endang Sry Wahyu selaku Ketua Kolter I BTH Batam, Jumat (8/9/2017) melalui pesan WA.

Jamaah Haji Kloter I BTH Batam ini meninggalkan hotel pada pukul 00.00 WAS dan menuju Jeddah dan pada pukul 10.00 WAS kita akan takeoff dari Bandara Jeddah menuju Batam.

H. Endang Sry Wahyu juga melaporkan bahwa jumlah jamaah haji di Kloter 1 BTH Batam bertambah 1 orang dari semula 445 menjadi 446 orang karena adanya penambahan jamaah tanazul dari BTH 9.

Kloter I BTH Batam ini merupakan gabungan jamaah haji dari Kota Batam, Bintan, Lingga, Natuna dan Anambas yang berangkat pada tanggal 31 Juli 2017 lalu.

Untuk diketahui bahwa jumlah JCH Kabupaten Karimun yang berangkat pada tahun ini sebanyak 186 orang, ditambah jamaah mutasi dari luar sebanyak 2 orang, jadi total jamaah yang berangkat keseluruhan 188 orang, terdiri dari Kecamatan Karimun sebanyak 25 orang, Kecamatan Meral 25 orang, Kecamatan Tebing 29 orang, Kecamatan Meral Barat 4 orang, Keamatan Kundur 62 orang, Kecamatan Kundur Barat 16 orang , Kecamatan Moro 6 orang dan Kecamatan Durai sebanyak 7 orang. 

Namun salah satu Jamaah Haji asal Kabupaten Karimun atas nama Muhammad Taib Harun Abu Bakar (65), dilaporkan meninggal dunia di Mekkah, pada hari Sabtu (19/8/2017) lalu sekitar pukul 08.20 Waktu Arab Saudi atau sekitar pukul 12.20 WIB sehingga jamaah Haji Kabupaten Karimun yang akan tiba malam ini sebanyak 185 orang.


Comments