Jamaah Haji Karimun 2017 Disambut Secara Resmi di Masjid Agung Karimun

Karimun (Humas) – Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Karimun disambut secara resmi di Masjid Agung Karimun, Sabtu (9/9/2017). Jamaah secara resmi langsung disambut oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Afrizal serta Pimpinan Instansi Pemerintah, Kepala SKPD Kabupaten Karimun, Tokoh Masyarakat dan Keluarga Jamaah Haji.

Acara penyambutan Jamaah Haji Karimun di Masjid Agung ini hanya diikuti sebanyak 137 jamaah dari 185 jamaah karena jamaah lainnya melaksanakan kegiatan penyambutan di Pulau Kundur.

Jamaah Haji ini sebelumnya tiba di pelabuhan Tg. Balai Karimun sekitar pukul 9.00 WIB selanjutnya langsung menuju Masjid Agung menggunakan Bus  yang disediakan oleh Pemda Karimun, mereka tiba di Masjid Agung sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan penyambutan diawali dengan laporan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Afrizal, dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu jamaah haji H. Syafrizal dan sambutan dari Bupati Karimun H. Aunur Rafiq. Acara  ditutup dengan pembacaan doa oleh TPHD H. Azuardi dan dilanjutkan dengan salam-salaman antara jamaah haji dan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara penyambuatan Jamaah Haji Kabupaten Karimun tahun 2017 di Masjid Agung ini diantaranya, Wakapolres Karimun, Kompol Harry Andreas,  Kodim 0317 TBK, Kapten Inf Agus Salim, Kemenag, Ketua IPHI Kabupaten Karimun Aris Fadillah, Ketua LAM Abu samah Haji Arab, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta dari keluarga Jamaah Haji.

Comments