MGMP-PAI SMA/SMK Karimun Gelar Rapat Bahas Kegiatan Menyambut Tahun Baru Islam

Karimun (Humas) – Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMA/SMK se Kabupaten Karimun menggelar rapat dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, Rabu (20/9/17) di Ruang Pertemuan Rapat FKUB Kabupaten Karimun.

Zulkifli, S.Ag Ketua MGMP-PAI SMA/SMK memimpin langsung rapat tersebut dan diikuti sekitar 20 guru PAI meminta partisipasi aktif dari semua guru PAI SMA/SMK untuk kegiatan yang akan dilaksanakan dalam bulan ini.

“Rapat tadi juga membahas tentang revisi kurikulum 2013, tentang buku Kurikulum 2013 dan RPP. Dan untuk menyambut 1 Muharram nantinya kita rencanankan akan menggelar Tabligh Akbar yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2017. Dan dalam bulan ini juga kita akan mengadakan kegiatan pembinaan untuk guru-guru PAI SMA/SMK.” Jelas Zulkifli.

Sementara itu Kepala Seksi Pendidikan Islam H. Riadul Afkar yang turut hadir dalam pertemuan rapat tersebut meminta  kepada semua anggota MGMP PAI SMA/SMK agar mampu menjaga kekompakan dan kerjasama sehingga semua kegiatan yang telah disusun oleh MGMP-PAI dapat terlaksana dengan baik. 

"Terus jaga komunikasi dan kerjasama semua pihak agar semua kegiatan dapat terlaksana dan berjalan sesuai dengan rencana," Pinta H. Riadul Afkar.

Comments