Ormas Islam Kundur Gelar Tabligh Akbar Hadirkan Ustadz Abdul Somad

Karimun (Humas) – Majlis Ulama Indonesia (MUI),  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), BPRMI dan BKMT Kecamatan Kundur bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Karimun (9-10/9/2017) lalu menghadirkan penceramah yang saat ini sedang viral dan menjadi perbincangan di  media sosial yakni Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan ceramah di Kundur – Kabupaten Karimun selama dua hari, yakni  sabtu dan minggu (9-10 September 2017), yakni pada hari Sabtu (9/9/2017) di Masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu Kota dengan materi ceramah tentang Kajian Pemuda dan Remaja dan  Tablig Akbar disertai tanya jawab. Selanjutnya pada hari Minggu (10/9/2017) Kuliah subuh di Masjid Nurussalam Tanjungbatu Kota.

Saat ini ustadz Abdul Somad tamatan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute-Maroko merupakan  dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska) Riau, Dosen di STAI Al-Azhar Yayasan Masmur Pekanbaru.

Video-video ceramah Ustadz Abdul Somad di Tanjungbatu ini sudah bisa diakses baik di media sosial Facebook maupun Youtube dengan kata kunci “Ceramah ustadz Abdul Somad di Tanjungbatu Kundur."

Comments