Pegawai Kemenag Karimun Safari Magrib di Masjid Baiturrahman – Teluk Air

Karimun (Humas) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun kembali melaksanakan kegiatan Safari Magrib atau lebih dikenal dengan GM3 (Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji). Kegiatan safari magrib kali ini dilaksanakan di Masjid Baiturrahman – Teluk Air, Malam Jumat (14/9/2017).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan shalat magrib bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan surah Yaasin bersama jamaah Masjid Baiturrahman.

Acara dilanjutkan sambutan singkat dari pengurus Masjid Baiturrahman dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai.

“Tujuan dari GM3 ini adalah untuk mensosialisasikan kegiatan GM3 yakni mengajak seluruh jamaah agar senantiasa selalu bergairah untuk mengaji dan mengkaji Al-Quran. Dengan GM3 diharapkan bisa membiasakan keluarga setiap usai shalat magrib berjamaah dilanjutkan dengan membaca Al-Quran.” Ungkap H. Kholif Ihda Rifai.

Kegiatan Safari Magrib kali ini diikuti oleh pejabat dan  pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, KUA Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Tebing serta sejumlah penyuluh agama Islam honorer dari kecamatan terdekat.



Comments