X-RAY Bandara Rusak, Kemungkinan Kloter I BTH Batam Delay

Foto; Situasi terkini Jamaah Haji Kloter I di Bandara Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah 
Karimun (Humas) – Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter I BTH Batam yang dijadwalkan akan meinggalkan tanah suci pada pukul 10.00 WAS kemungkinan mengalami delay, hal ini dikarenakan adanya kerusakan mesin X-Ray di Bandara sebagaimana informasi yang didapatkan oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Drs. H. Samsudin.

“Laporan yang kita terima disana pada pukul 09.46 WAS mesin x-ray bandara mengalami kerusakan, sehingga proses x-ray barang jamaah BTH I Batam terganggu. Keberangkatan tinggal 15 menit lagi, jamaah masih menunggu. Kepastian Delay belum pasti.” Ungkap H. Samsudin melalui pesan WA, Jumat (8/9/2017).

Jamaah Haji Kloter I BTH Batam ini meninggalkan hotel pada pukul 00.00 WAS dan menuju Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah dan dijadwalkan pada pukul 10.00 WAS akan takeoff dari Bandara Jeddah menuju Bandara Hang Nadim Batam.

H. Endang Sry Wahyu selaku Ketua Kloter I BTH Batam juga melaporkan bahwa jumlah jamaah haji di Kloter 1 BTH Batam bertambah 1 orang dari semula 445 menjadi 446 orang karena adanya penambahan jamaah tanazul dari BTH 9.

Kloter I BTH Batam ini merupakan gabungan jamaah haji dari Kota Batam, Bintan, Lingga, Natuna dan Anambas yang berangkat pada tanggal 31 Juli 2017 lalu.

Comments