Jadwal Rencana Keberangkatan JCH Kabupaten Karimun Tahun 2018

Karimun (Humas) – Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Samsudin menyatakan bahwa jadwal rencana keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun belum bisa disusun karena harus menunggu penetapan jadwal penerbangan.

“Belum, belum ada. Jadwal rencana keberangkatan baru bisa disusun setelah ada penetapan jadwal Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji.” Jawab H. Samsudin, Kamis (8/3/2018) saat ditanya jadwal rencana keberangkatan JCH Kabupaten Karimun tahun 2018.

Untuk diketahui, data sementara JCH Kabupaten Karimun tahun 2018 berjumlah 210 orang, jumlah ini kemungkinan besar mengalami perubahan sampai saat pemberangkatan nantinya karena adanya penambahan atau pengurangan jamaah.

Dan sampai saat ini JCH Kabupaten Karimun  2018 sudah memasuki tahap pemeriksaan kesehatan tahap pertama dan pemeriksaan kesehatan tahap kedua akan dimulai pada tanggal 12 hingga 23 Maret 2018 mendatang.

Untuk pelaksanaan pra-manasik akan dimulai dilaksanakan oleh IPHI Kabupaten Karimun dan diselengarakan di dua tempat, di pulau Karimun dan di pulau Kundur pada tanggal 17, 18, 24 dan 25 Maret 2018 mendatang. Sementara pelaksanaan Manasik Haji yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama masih menunggu petunjuk pelaksanaan manasik dan biaya PKOH (Biaya Keuangan Pengelolaan Operasional Haji).

Comments