Berikut Adalah Dewan Hakim MTQ X Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2018

Karimun (Humas) -  Berikut adalah nama-nama Dewan Hakim pada MTQ X Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2018 berdasarkan Keputusan Bupati Karimun nomor 337 Tahun 2018 tentang Pembentukan Susunan Dewan Hakim dan Majelis Hakim pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2018.

Sebagai Ketua Dewan Hakim adalah Drs. H. Jamzuri M. Noor, M.S.i. dan sebagai Sekretaris Dewan Hakim adalah Drs. H. Kholif Ihda Rifai. Dan unsur Majelis Hakim terdiri atas beberapa Sub Bidang.

Sub Bidang Tilawah Tingkat Dewasa Putra dan Putri, sebagai Ketua Majelis adalah Drs. H. M. Rasyid Nur, MM. dan sebagai Sekretaris Majelis atau Panitera adalah Samsul Arif, S.HI.

Sub Bidang Tilawah Tingkat Remaja, Anak-Anak dan Tartil Putra dan Putri sebagai Ketua Majelis adalah Drs. H. Samsudin dan sebagai Sekretaris Majelis atau Panitera adalah  Faranudia Julfirdana, S.Ap.

Sub Bidang Hifdzil Quran 1 dan 5 Juz Tilawah Putra dan Putri, sebagai Ketua Majelis adalah H.M As’ad Madjid, SQ, S.Ag. dan sebagai Sekretaris Majelis atau Panitera adalah Sunarto Agung BP, S.SOs.


Sub Bidang Hifdzil Quran 10 Juz, 20 Juz dan 30 Juz Putra dan Putri, sebagai Ketua Majelis adalah H. Komaruddin, S.Pd.I dan sebagai Sekretaris Majelis atau Panitera adalah Hendri Kurniawan.

Sub Bidang Syarhil Quran Putra dan Putri, sebagai Ketua Majelis adalah Drs. H. Zuperizal , M.M.Pd dan sebagai Sekretaris Majelis atau Panitera adalah Heriyanto, S.AP.

Sub Bidang Fahmil Quran Putra dan Putri, sebagai Ketua Majelis adalah Khozin, S.Ag. dan sebagai Sekretaris Majelis atau Panitera adalah Tugiatno, M.M.Pd.

Sub Bidang Khottil Quran Putra dan Putri sebagai Ketua Majelis adalah H. Mustafa Jamaluddin dan sebagai Sekretaris Majelis atau Panitera adalah Anasril, S.Ag.

Majelis Hakim pada masing-masing Sub Bidang terdiri dari beberapa Hakim Penilai dan dibantu oleh Pemandu Ayat, Pengatur Lampu, Pendamping Peserta.

Adapun tugas dan wewenang Dewan Hakim dan Majelis Hakim adalah sebagaimana diatur dalam pedoman Perhakiman Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ).

Comments