Persiapan MTQ X Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2018

Astaka Utama MTQ X Kabupaten Karimun Tahun 2018 saat Malam Hari
Karimun (Humas) – Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Karimun, Drs.  H. Jamzuri menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan MTQ X Tingkat Kabupaten Karimun sudah hampir selesai semuanya.

“Malam tadi, gladi kotor hingga pukul 1 malam dan malam ini akan dilanjutkan dengan gladi bersih di Astaka Utama.” Ungkap H. Jamzuri saat menjadi pembina apel pagi, Senin (2/4/2018).

Ia juga mengungkapkan sudah melaporkan perkembangan terakhir persiapan pelaksanaan MTQ X Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2018 ke Bupati Karimun.

Pada kesempatan apel pagi tersebut juga, H. Jamzuri menyampaikan nama-nama para petugas pembaca doa pada pelaksanaan MTQ nantinya.

Sebagai pembaca doa pada pembukaan MTQ adalah Kepala Kankemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Lukman, untuk acara penutupan MTQ adalah Kasi Bimas Islam Drs. H. Kholif Ihda Rifai yang juga Ketua MUI Kabupaten Karimun, pad acara pelantikan Dewan Hakim sebagai pembaca doa adalah Ka. KUA Kecamatan Durai, Mukhlis S.Ag. Untuk pawai Ta’ruf adalah Sufriadi, S.Hi dan pembukaan Stand Bazar adalah Wibowo, A.Ma.
Astaka Utama MTQ X Kabupaten Karimun Tahun 2018 saat Siang Hari

Comments