PNS Kemenag Karimun Yang Masuk Daftar Nominatif Kenaikan Pangkat Priode Oktober 2018 Diminta Segera Melengkapi Berkas.

Karimun (Humas) – Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang masuk daftar nominatif kenaikan pangkat priode Oktober 2018 diminta segera melengkapi berkas persyaratan kenaikan pangkat.

Berikut adalah nama-nama PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang masuk daftar nominatif kenaikan pangkat priode Oktober 2018.

“Ada 43 PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun yang masuk daftar nominatif kenaikan pangkat priode Oktober 2018 ada yang dari guru maupun pegawai fungsional umum.” Jelas H. Jamzuri, Kasubbag TU. Senin (2/4/2018).

Adapun bagi PNS Jabatan Fungsional yang tidak tercantum dalam daftar nominatif namun telah mencukupi Angka Kredit yang dipersyaratkan dapat mengajukan usul naik pangkat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Persyataan berkas yang harus dilengkapi untuk kenaikan pangkat tersebut adalah fotocopy SK CPNS, PNS, SK Kenaikan Pangkat Terakhir, SK Jabatan Terakhir, karpeg, SK KGB, SKP 2 tahun terakhir (2016 dan 2017), Izin Belajar, ijazah, transkrip bagi KPPI, SK PAK, DUPAK, dan STTPL bagi Jabatan Fungsional. Semua berkas difotocopy dengan kertas F4.” Tutup H. Jamzuri.

Comments