Rapat Dewan Hakim MTQ X Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2018

Karimun (Humas) – Dewan Hakim MTQ X Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2018, Sabtu (31/3/2018) melaksanakan rapat menjelang keberangkatan ke Kecamatan Ungar.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Hakim, H. Jamzuri didampingi koordinator Dewan Hakim H. Samsudin.

Dalam rapat tersebut H. Jamzuri selain membagikan Jadwal Tentatif pelaksanaan MTQ X Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2018 kepada Dewan Hakim juga menyampaikan waktu keberangkatan ke Kecamatan Ungar tempat pelaksanaan MTQ.

“Kita berangkat pada hari Selasa, tanggal 3 April 2018 pukul 13.30 WIB, jadi diminta sebelum pukul 13.30 WIB sudah berada di Pelabuhan KPK Sri Tanjung Gelam.” Pinta H. Jamzuri.

Dalam kesempatan tersebut H. Jamzuri juga menanyakan satu-persatu kesiapan dari masing-masing Dewan Hakim beserta anggotanya diantaranya terkait maqra, soal fahmail dan lainnya.

“Jadi mohon kepada Dewan Hakim yang kira-kira tidak bisa melaksanakan tugas sebagai Dewan Hakim untuk memberitahu saya secepatnya, agar bisa dicari pengantinya.” Tambah H. Jamzuri.

Rapat ditutup dengan pembagian baju kepada Dewan Hakim yang sudah selesai dijahit dan penyerahan peralatan masing-masing cabang seperti nameplate dan lampu bel.

“Untuk surat dispensasi nanti akan disiapkan oleh LPTQ Kabupaten Karimun yang ditandatangani oleh pak Bupati atau Wakil Bupati. Sementara dispensasi peserta MTQ dibuat oleh masing-masing Kecamatan.” Tutup H. Jamzuri.

Comments