30 Guru Madrasah di Karimun Akan Mengikuti Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK)

Karimun (Humas) -  Balai Diklat Keagamaan padang pada tahun 2018 ini kembali akan melaksanakan Diklat Di Wilayah Kerja atau biasa disingkat dengan DDWK di Kabupaten Karimun.

Adapun diklat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun nantinya adalah Diklat Teknis Substantif Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan akan diikuti sebanyak 30 peserta.

“Diklat ini tidak hanya diperuntukkan bagi guru Madrasah Negeri tetapi juga untuk guru Madrasah Swasta dan rencananya akan dilaksanakan pada 7 sampai 12 April 2018 di Aula Kankemenag Kabupaten Karimun.” Jelas Ratna Susanti, staf Seksi Pendidikan Islam, Jumat (4/5/2018).

Untuk menjadi peserta dalam diklat ini harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya adalah belum pernah mengikuti diklat dalam 4 tahun terakhir, harus membuat surat pernyataan kesanggupan mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir, fotocopy SK Terakhir yang dilegalisir, fotocopy NPWP, Surat Keterangan sehat dari Dokter Pemerintah, Surat Penugasan dari Pejabat Pembina Kepegawaian dan menyerahkan Pas Photo 4x6 sebanyak 3 lembar dan 2x3 sebanyak 2 lembar.

Comments