Acara Perpisahan Siswa MTs dan MA Hidayatullah Islamiyah Digelar di Aula Kankemenag Karimun

Karimun (Humas) – Tidak seperti hari biasanya pagi Kamis (3/5/2018) ini ruang aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dipenuhi dengan siswa-siswi dari MTs dan MA Hidayatul Islamiyah.

Kehadiran mereka di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun dalam rangka cara Wisuda TK An-Nisa dan Acara Perpisahan MTs Babussalam, MTs Hidayatul Islamiyah dan MA Hidayatul Islamiyah yang sudah selesai melaksanakan ujian pada tahun pelajaran 2017/2018.

Mereka hadir dengan pakaian jas hitam dipadu dengan kemeja putih bagi yang laki-laki, ada pula yang menggunakan baju batik. Acara dipenuhi dengan hiburan tarian dan nyanyian dalam rangka memriahkan acara tersebut.

“Melalui acara wisuda TK An-Nisa dan pelepasan siswa-siswi MTs Babussalam, MTs dan MA Hidayatul Islamiyah ini diharapkan bisa memperkuat ikatan ukhuwah islamiyah diantara keluarga besar semua siswa-siswi.” Kata Hj. Sriatin mewakili Yayasan An-Nisa yang mengelola MTs Babussalam, MTs dan MA Hidayatul Islamiyah, Kamis (3/5/2018).

Selain siswa-siswi, tampak pula semua guru TK An-Nisa, guru MTs Babussalam, guru MTs dan MA Hidayatul Islamiyah serta orang tua/wali murid.

Comments