Bupati Karimun Resmi Melepas Keberangkatan Kafilah MTQ Kabupaten Karimun

Karimun (Humas) - Bupati Karimun H. Aunur Rafik di dampingi Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim secara resmi melepas Kafilah MTQ Kabupaten Karimun yang akan mengikuti MTQ pada tingkat Provinsi Kepulauan Riau VII di Kabupaten Lingga pada Minggu kemarin (06/05/2018) bertempat di rumah dinas Bupati.

H. Jamzuri yang ditunjuk sebagai Ketua Kafilah menyampaikan bahwa Kafilah dari Kabupaten Karimun yang mengikuti pada MTQ di Kabupaten Lingga sebanyak 108 orang terdiri atas 54 peserta serta 48 orang official dan pendamping.

Bupati Karimun dalam pesannya menyampaikan kepada seluruh peserta MTQ dari Kabupaten Karimun bahwa pada MTQ sebelumnya, gelar juara umum lepas dari Karimun dan berharap pada tahun ini harus kembali direbut dan dibawa ke Bumi Berazam. 

“Kami selalu mendoakan semoga para kafilah selalu dalam keadaan sehat dan jangan sampai stres setelah berada dilokasi, jagalah kesehatan dari awal berangkat sampai pulang kembali ke Kabupaten Karimun.” Kata Bupati Karimun.

Tampak hadir dalam acara pelepasan sejumlah Anggota DPRD, pejabat di lingkungan Pemda Karimun, Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dan tokoh masyarakat.

Comments