Delapan Peserta Khatt dari Kabupaten Karimun Sudah Tampil di Penyisihan MTQ VII di Lingga

Karimun (Humas) -  Delapan Peserta Khatt dari Kabupaten Karimun sudah tampil pada Kamis (10/5/2018) di babak penyisihan pada MTQ VII tingkat Provinsi Kepri tahun 2018 di Kabupaten Lingga.

Pelaksanaan lomba cabang Khatt atau Kaligrafi ini berlangsung di Aula Kantor Bupati – Daik Lingga dan diikuti oleh semua peserta dari Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri.

Cabang Khatt ini terdiri atas 4 golongan, yakni golongan Hiasan Mushaf (Pa dan Pi), Naskah (Pa dan Pi), Dekorasi (Pa dan Pi), dan Kontemporer (Pa dan Pi). Untuk cabang Kontemporer pada tahun ini masih dalam tahap exibisi.

Adapun peserta Khat yang mewakili Kabupaten Karimun pada MTQ VII tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga ini untuk cabang Hiasan Mushaf adalah Herman (pa) dan Rina Habibah (Pi). Cabang Naskah adalah Abdullah (Pa) dan Khoiriyah (Pi).

Selanjutnya cabang Dekorasi yakni Abdurrahman (pa) dan Suci Dwinta Solikha (Pi), dan cabang Kontemporer yakni atas nama Hendra Saputra (Pa) dan Uswatun Alifah (Pi).

Sampai saat ini belum ada informasi siapa diantara kedelapan peserta khatt dari Kabupaten Karimun yang masuk final, karena berdasarkan laporan dari Samsul Arif (offecial dari Kabupaten Karimun) bahwa pengumuman final baru akan diumumkan pada malam ini, Jumat (11/5/2018).

Comments