Dilantik Menjadi Kasubbag TU, H. Kholif Ihda Rifai Minta Dukungan Semua Pihak

Karimun (Humas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau H. Marwin Jamal, Jumat (4/5/2018) secara resmi melantik sejumlah pejabat pengawas dan Kepala Madrasah di lingkungan Kemenag Kabupaten Karimun di Aula Kanwil Kemenag Kepri Tanjungpinang.

Mereka yang dilantik adalah Fatmawati sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Karimun. Drs. H. Samsudin dilantik menjadi Penyelenggara Syariah Kemenag Karimun, Drs. Raidul Afkar dilantik sebagai Kasi Bimas Islam Kemenag Karimun.

Endang Sry Wahyu dilantik sebagai Kasi PHU Kemenag Karimun, Drs. H. Jamzuri dilantik sebagai Kasi Pendidikan Islam Kemenag Karimun dan Kholif Ihda Rifai dilantik sebagai Kasubbag Tata Usaha Kemenag Karimun.

Melalui pesan Grup WA Kemenag Karimun, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengucapkan selamat dan sukses kepada semua pejabat yang sudah dilantik.

“Selamat dan sukses, semoga semua pejabat yang baru dilantik pada posisi baru bisa meningkatkan kinerjanya.” Ungkap H. Lukman.

Sementara itu H. Kholif Ihda Rifai yang dilantik sebagai Kasubbag TU Kemenag Karimun yang baru menyampaikan bahwa bahwa mutasi dan rotasi PNS  adalah sesuatu yang sangat biasa, demi berjalannya organisasi, penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai.

“Khusus untuk di TU masih ada beberapa hal masih menjadi perhatian diantaranya mewujudkan pelayanan satu pintu (PTSP), Inovasi Pelayanan, Implementasi Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi, dan lainnya. Karena itu saya minta dukungan dari semua pihak, khususnya pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun agar kedepan kita semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ungkap H. Kholif Ihda Rifai.

Comments