Enam Pegawai Kemenag Karimun Ikuti Kegiatan Sosialisasi Regulasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah


Karimun (Humas) – Enam pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun mengikuti kegiatan Sosialisasi Regulasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah yang diselenggarakan oleh Bagian Ortala, Kepegawaian dan Hukum Sekretariat Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 07 hingga 09 Mei 2019 bertepat di Nagoya Plaza Hotel Jl. Imam Bonjol, Lubuk Baja, Nagoya Batam, Kepulauan Riau.

Keenam pegawai yang diutus tersebut adalah Endang Sry Wahyu, S.Ag. (kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah), Nagfirni, S.Ag. (Penyusun Pendaftaran/Pembatalan Haji Seksi Penyelenggaraan haji dan Umrah), Faranudia Julfirdana, S.Ap. (Penyusun Dokumen Haji Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

Selanjutnya adalah Mahmudah, S.Ag. (Penyuluh Agama Islam Kecamatan Kundur), Triono, S.Ag. Penyuluh Agama Pertama KUA Kecamatan Kundur Barat), dan Abdullah, S.Ag. (Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Meral).

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut dari penjelasan salah satu peserta Faranudia yakni Prof. Nizar (Direktur Jenderal PHU), Ahda Barori (Direktur Pelayanan haji dalam Negeri), M. Arfi Hatim (direktur Bina Umrah dan Pelayanan Haji Khusus) dan Subadi (Kabid PHU Kanwil Kemenag Provinsi Kepri).

Comments