Enam Peserta Cabang Khat dari Kabupaten Karimun Masuk Final

Karimun (Humas) – Pada pelaksanaan MTQ VII tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Lingga tahun 2018, enam peserta Kaligrafi (Khat) dari Kabupaten Karimun juga dinyatakan masuk babak final.

“Untuk cabang Kaligrafi ada 6 peserta kita yang masuk final, yakni atas nama Herman di golongan Hiasan Mushaf Putra, Rina Habibah di golongan Hiasan Mushaf Putri, Abdullah di golongan Naskah putra, Suci Dwinta Solikha di golongan Dekorasi Putri, Hendra Saputra di golongan Kontemporer Putra dan Uswatun Alifah di golongan Kontemporer Putri. Yang gagal di penyisihan di golongan Dekorasi Putra dan Naskah Putri.” Kata Samsul Arif salah satu offecial dari Karimun, Sabtu (12/5/2018) lalu melalui pesan WA.

Pelaksanaan lomba cabang Kaligrafi ini dilaksanakan pada hari Kamis (10/5/2018) lalu di Aula Kantor Bupati Daik Lingga dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, pelaksanaan di babak finalnya dilaksanakan pada hari Sabtu (12/5/2018) di Aula Kantor Bupati Daik Lingga dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Comments