IPHI Kabupaten Karimun Terima Penghargaan Dari IPHI Regional I Sumatera.


Karimun (Humas) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Karimun, Minggu (13/5/2018) menerima penghargaan atas penghidmatan di bidang Pembinaan dan Partisipasi Aktif Anggota. 

Penghargaan ini diberikan oleh IPHI regional I se-Sumatera yang menggelar Penganugerahan IPHI Award, MTP-IHPI Award dan Tokoh Peduli IPHI Award tahun 2018 disejalankan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke XIV serta Harlah ke-28 di Asrama Haji, Banda Aceh.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan pengurus IPHI se-Sumatera dan sejumlah undangan lainnya dengan mengangkat tema Meningkatkan Kontribusi lkatan IPHI untuk Kemashlahatan Ummat dan Kokohnya NKRI. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh tali silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah antar sesama keluarga besar pengurus IPHI se-Sumatera.

Penganugerahan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Pengurus Pusat IPHI kepada para Pengurus IPHI yang telah berjasa dalam memajukan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia. 
Dan dari IPHI Kabupaten Karimun, penganugerahan tersebut diterima langsung oleh Ketua IPHI Kabupaten Karimun H. Harris Fadillah.

Comments