Ka. Kankemag Kabupaten Karimun Menghadiri Pembukaan Kegiatan Verifikasi, Pembinaan dan Insentif Muballigh Karimun


Karimun (Humas) - Ka.Kemenag Kabupaten Karimun Drs.H.Lukman Menghadiri Acara Pembukaan Verifikasi, Pembinaan dan Insentif Muballigh Kabupaten Karimun Tahun 2018, Rabu (2/5/2018).

Acara ini diselenggarakan oleh Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kabupaten Karimun dan berlangsung di Aula Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun.

Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Ria A, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ustadz Abdurrahim dan  laporan Panitia Pelaksana oleh Kabag Kesra dan Kemasyarakatan.

Selanjutnya sekapur sirih dari Ketua PMKK, Drs. Nurbit Siman dan dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan Bupati Karimun sekaligus membuka acara secara resmi dan  ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua DKM Masjid Agung Karimun.

Kegiatan inni dilaksanakan dengan tujuan untuk memverifikasi sekaligus memberikan pembinaan kepada mubaligh yang ada di Kabupaten Karimun yang akan menjadi penceramah di bulan Ramadhan nantinya.

Kegiatan akan berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 2 dan 3 Mei 2018 dan diikuti oleh seluruh muballigh yang akan menjadi penceramah pada Bulan ramadhan nantinya.

Comments