Ka. Kanwil Kemenag Kepri Sampaikan Materi Pada Kegiatan Diklat DDWK di Kemenag Karimun

Karimun  (Humas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau H. Marwin, Kamis (10/5/2018) kemarin berkesempatan memberikan materi pelajaran kepada peserta Diklat Di Wilayah Kerja atau biasa disingkat DDWK yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun.
Kegiatan diklat ini resmi dibuka oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H.  Lukman pada Selasa (8/5/2018) kemarin. 

Kegiatan yang diikuti sebanyak 30 peserta, berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dan akan berlangsung dari tangggal 8 Mei hingga 13 Mei 2018.

Pada hari pertama pelaksanaan Selasa (8/5/2018) kemarin, usai pembukaan kegiatan, kegiatan diklat langsung diisi dengan pembelajaran Building Learning Commitment dan Strategi Leiterasi Dalam Pembelajaran serta Konsep Dasar Perencanaan Pembelajaran yang disampaikan oleh Widyaiswara Fahrul Usmi, M.Ag. dari Balai diklat Keagamaan  Padang.

Pada hari kedua, Rabu (9/5/2018) dilanjutkan dengan pembelajaran tentang Pemetaan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar serta Pengembangan Indikator Pencapaian Kompetensi (HOTS) dan masih disampaikan oleh Widyaiswara Fahrul Usmi, M.Ag.

Dan pada hari ketiga ini, Ka. Kanwil Kemenag Kepri H. Marwin menyampaikan materi pelajaran tentang Pembangunan di Bidang Agama dan Kepala Diklat Padang H. Soni Sofian menyampaikan tentang Peningkatan Kualitas Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan.

Comments