Kafilah Kabupaten Karimun Hadiri Malam Takruf MTQ VII di Lingga

Karimun (Humas) – Kafilah MTQ dari Kabupaten Karimun turut menghadiri acara Malam Takruf yang digelar di Gedung Daerah Dabo Singkep, Senin malam (7/5/2018) lalu. 

Acara malam takruf ini dihadiri lebih kurang 300 orang, tampak yang hadir Sekdaprov T. S. Arif Fadhillah, Kepala Kanwil Kemenag Kepri, Wakil Bupati Kabupaten/Kota, Kepala Kemenag Kab/Kota, pimpinan OPD tingkat provinsi dan Kabupaten, serta para ketua rombongan dan kafilah.

“Kami mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah.," Kata Wabup Lingga  M. Niza dalam sambutannya.

Sementara itu Sekda Kepri T. S. Arif Fadhillah  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kabupaten/Kota yang telah turut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ VII tingkat Provinsi Kepri tahun 2018 di Kabupaten Lingga.


Pada malam acara takruf tersebut juga dilakukan penyerahan bendera LPTQ oleh Ka. Kanwil Kemenag Kepri mewakili Gubernur Kepri kepada Bupati Lingga.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan  MTQ VII tingkat Provinsi Kepri tahun 2018 di Kabupaten Lingga akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 14 Mei 2018 mendatang dengan mempertandingkan berbagai cabang lomba.





Comments