Kafilah MTQ Dari Kabupaten Karimun Sudah Tiba Di Kabupaten Lingga

Karimun (Humas) - Kafilah MTQ dari Kabupaten Karimun sudah tiba di Kabupaten Lingga. Rombongan kafilah setibanya di di Pelabuhan Jagoh langsung disambut Panitia MTQ Lingga.

Ketua rombongan Kabupaten Karimun dipimpin langsung oleh Asisten III, H. Muhammad Tang dengan Ketua Kafilah Drs. H. Jamzuri. Jumlah rombongan Kabupaten Karimun pada hari ini sebanyak 101 orang dan disusul besok sebanyak 749 orang dengan total rombongan kafilah sebanyak 850 orang. Mereka terdiri dari peserta, official dan penggembira.

Setibanya di Gedung Nasional Dabo, sekitar pukul 16.50 WIB Kafilah Kabupaten Karimun disambut oleh Asisten III, Siswandi, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lingga Edi Batara beserta OPD terkait pada Minggu (6/5/2018). 

Acara penyambutan digelar secara adat melayu untuk menyambut para kafilah Karimun yang sampai di Gedung Nasional. Disambut dengan rebana dan menaburkan beras kunyit kepada para kafilah. Sebelum memasuki Gedung Nasional, kafilah juga dipersembahkan pencak silat.

Dalam sambutanya panitia MTQ mengucapakan selamat datang kepada para kafilah Kabupaten Karimun yang telah sampai dengan selamat. Usai acara penyambutan resmi, Kafilah Kabupaten Karimun langsung menuju penginapan.


Comments