Kegiatan Diklat Teknis Substantif Penyusunan Rencana Pembelajaran di Kemenag Karimun

Karimun (Humas) – Balai Diklat Keagamaan Padang melaksanakan Diklat Di Wilayah Kerja atau biasa disingkat dengan DDWK di Kabupaten Karimun dimulai hari ini Selasa (8/5/2018) dari semula direncanakan pada Senin, (7/5/2018) kemarin.

Adapun nama diklat yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun ini adalah Diklat Teknis Substantif Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan diikuti sebanyak 30 peserta dari guru pegawai negeri dan pegawai swasta bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan 5 Budaya Kerja dan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Acara dilanjutkan dengan laporan dari Panitia Pelaksana Diklat yakni Kasi Diklat Tenaga Teknis Balai Diklat Keagamaan Padang, Suarlim, S.Sos, MM. 

Selanjutnya sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Lukman. Acara ditutup dengan pembacaan doa.

Tampak hadir dari Balai Diklat Keagamaan Padang pada acara pembukaan adalah Sekretaris Panitia Pelaksana Ferinaldi Syafril, S.Sos. yang menangani bidang Akademik dan Drs. H. Jasrizon yang menangani bidang Administrasi.

Comments