Kunjungi Stand Karimun, Noorlizah Nurdin Disambut Langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Karimun

Karimun (Humas) – Pembukaan Pameran dan Bazar MTQ VII Tahun 2018 di Kabupaten Lingga resmi dibuka oleh istri Gubernur Propinsi Kepulauan Riau Noorlizah Nurdin pada Selasa sore (8/5/2018) sekitar pukul 05 WIB di Arena Utama Desa Lanjut, Lingga.

Tampak hadir mendampingi istri Gubernur Propinsi Kepulauan Riau dalam acara pembukaan Pameran dan Bazar MTQ VII Tahun 2018 di Kabupaten Lingga tersebut adalah istri Wakil Gubernur Kepri, istri Sekda Provinsi Kepri, istri Bupati dan Walikota se-Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya,  Noorlizah Nurdin meminta kepada para ibu-ibu untuk bisa memperlihatkan kemampuan dirinya, karena sebagai ibu rumah tangga memang harus pandai dan terampil. 

Selain itu ia juga berpesan agar ibu-ibu sebagai istri pejabat untuk terus mendukung dan mendorong suaminya bekerja dengan baik dan jangan banyak permintaan.

Usai sambutannya, Noorlizah Nurdin didampinggi istri Bupati dan istri Wali Kota se-Propinsi Kepri melakukan penguntingan pita dan melakukan kunjungan ke sejumlah stand Pameran dan Bazar.

Saat tiba di stand milik Kabupaten Kabupaten Karimun, Noorlizah Nurdin disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

Comments