LASQI Kabupaten Karimun Tampil Pada MTQ VII Tahun 2018 Di Lingga

Karimun (Humas) – Pada pelaksanaan MTQ VII tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Lingga tahun 2018 juga dilaksanakan Lomba Qasidah Rebana.

Pelaksanaan lomba Qasidah Rebana tersebut dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu malam (12-13/5/2018) bertempat di Astaka Utama, Desa Lanjut Kecamatan Dabok Kabupaten Lingga.

“Rombongan LASQI Kabupaten Karimun berangkat ke Lingga pada Kamis (10/5/2018) lalu dalam rangka mengikuti lomba Qasidah Rebana tingkat Propinsi Kepri. Mohon doa’nya dari teman-teman semua agar kita bisa tampil maksimal dan menjadi juara.” Kata Riadul Afkar selaku pembina LASQI Kabupaten Karimun, Kamis lalu (10/5/2018) melalui pesan WA.

Masih menurut penjelasan dari Riadul Afkar bahwa pada lomba Qasidah dan Rebana ada tahun ini diikuti peserta dari Bintan, Tanjung Pinang, Batam, Lingga,  Anambas dan Karimun.

“Dari Kabupaten Karimun saya sebagai Ketua Rombongan dengan anggota 20 orang. Tentunya harapan kita bisa tampil maksimal dan bisa menjadi juara. Karena dari penampilan peserta kita kemarin menurut saya sangat bagus dan luar biasa. ” Harap Riadul Afkar.

Comments