Pelunasan BPIH Tahap Pertama Berakhir Besok: 167 JCH Karimun Sudah Melunasi BPIH 2018

Karimun (Humas) – Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Samsudin mengatakan bahwa sampai hari ini, Kamis (3/5/2018) sudah 167 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun yang sudah melunasi BPIH.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa pelunasan BPIH tahap pertama sudah dibuka pada Senin (16/4/2018) lalu dan berakhir pada Jumat besok, (4/5/2018). Jika sudah berakhir tahap pertama pelunasan ini, maka akan memasuki tahap kedua pelunasan.

“Dari 207 JCH kita yang berhak lunas pada tahap pertama ini, sudah 167 JCH yang sudah melunasi. Dan batas akhir pelunasan tahap pertama ini sampai besok.” Kata H. Samsudin, Kamis (3/5/2018)
H. Samsudin memastikan bahwa dari Seksi PHU sudah memberitahu kepada semua JCH yang berhak lunas pada tahap pertama ini dan mereka diminta segera menyerahkan bukti lunas berupa lembar merah, kuning dan biru. 

“Sudah kita sampaikan kepada semua JCH kita yang berhak lunas melalui telpon langsung kepada jamaah bersangkutan, dan dari Ka. KUA Kecamatan juga sudah menyampaikan juga kepada JCH yang berada di wilayahnya. Mudah-mudahan semua jamaah yang berhak lunas pada tahap pertama ini bisa melunasi BPIHnya besok.” Tutup H. Samsudin.

Berikut adalah rincian data 167 JCH yang sudah melunasi BPIH sampai hari ini berdasarkan BPS-BPIH jamaah.

Dari Bank Riau Syariah: 76 jamaah
Dari Bank BRI Syariah: 6 jamaah
Dari Bank BNI Syariah: 32 jamaah
Dari Bank BSM Syariah: 53 jamaah.

Comments