Perwakilan Karimun Ikuti Musda LPTQ Provinsi Kepri Tahun 2018 di Kabupaten Lingga



Karimun (Humas) –  Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Muhammad Tang didampingi Wakil Ketua LPTQ, H. Kholif Ihda Rifai, Kabag Kesra Karimun dan rombongan untuk mengikuti Musyawarah Daerah (MUSDA) LPTQ Provinsi Kepri Tahun 2018 di Kabupaten Lingga, Minggu (13/05/2018).

Pelaksanaan Musda LPTQ Provinsi Kepri Tahun 2018 di Kabupaten Lingga berlangsung di Aula One Hotel – Dabo dan tampak dihari langsung oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri H. Marwin ,Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Kepri, H. Afrizal, Kabag Keagamaan Biro Kesra Pemprov Kepri H. Mahadi dan H. Yusnar Yusuf Rangkuti perwakilan dari Dewan Hakim Nasional yang juga menjadi Dewan hakim pada MTQ VII di Lingga.

Tampak hadir seluruh perwakilan dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau baik dari unsur Pemerintah Daerah, dari LPTQ Kabupaten/Kota dan Perwakilan dari Dewan Hakim.

Musda LPTQ Provinsi Kepri Tahun 2018 bertujuan untuk 1. Melakukan evaluasi pelaksanaan program LPTQ Provinsi Kepulauan Riau, 2. Menginventarisir isu-isu aktual dan strategis dalam kehidupan keagamaan di Provinsi Kepulauan Riau; 3. Merumuskan langkah-langkah kebijakan dalam rangka peningkatan keberadaan LPTQ Provinsi Kepulauan Riau; dan 4. Menjadi masukan bagi penyusunan rencana dan program strategis LPTQ Provinsi Kepulauan Riau pada tahun depan.

Dalam Musda tersebut Kab Bintan calon tuan rumah STQ Th 2019,sementara Kab Kepulauan Anambas dan Kab Karimun calon tuan rumah MTQ Prov Kepri VIII Tahun 2020 mendatang.

Comments