Peserta Karimun Yang Meraih Juara di MTQ VII Tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga.

Karimun (Humas) – Pelaksanaan MTQ VII tahun 2018 tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung di Kabupaten Lingga resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Senin malam, (14/5/2018) bertempat di Astaka Utama MTQ Kabupaten Lingga.

Hasil keputusan dari Dewan Hakim yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Hakim, H. Afrizal menyampaikan bahwa Kabupaten Karimun sebagai Juara Umum dengan point nilai 131 poin, Juara Kedua dari Kota Batam dengan nilai point sebanyak 118 poin, dan Juara Ketiga dari Kabupaten Lingga dengan nilai sebanyak 50 poin.

Sebagai Juara umum, Kabupaten Karimun berhak membawa pulang piala bergilir MTQ Provinsi Kepri tahun 2018 ini. Berikut adalah cabang-cabang yang dimenangkan oleh peserta dari Kabupaten Karimun.

Pertama di cabang Tilawah Al-Qur'an golongan anak-anak putra sebagai terbaik satu atas nama M. Rifqi Hawari untuk putrinya terbaik kedua atas nama Maisyarah.

Kedua di cabang Tilawah golongan remaja putra atas nama Muhamad Arozali dan putri atas nama Zunnia meraih terbaik satu.

Ketiga di cabang Tilawah golongan dewasa putra atas nama Soni Paizal Sibandri dan putri atas nama Suci Indahyati juga terbaik kesatu.

Keempat di cabang Tilawah Golongan Cacat Netra (Canet) putra atas nama Muhamad Rabak meraih juara ketiga dan untuk putrinya atas nama Leni meraih juara kesatu.

Kelima di cabang Tilawah golongan Qira'at Mujawwad putra atas nama H. Awaluddin meraih juara kesatu, sedangkan putri atas nama Jasmani meraih juara kedua.

Keenam cabang Tilawah golongan Qira'at Murattal remaja putra atas nama Irfan dan putri atas nama Desi Novianti meraih juara kesatu.

Keenam cabang Tilawah golongan Qira'at Murattal dewasa putra atas nama Musim Rianjani meraih juara ketiga.


Ketujuh di cabang Tahdidz Al-Qur'an golongan 10 juz putri atas nama Mita Kurnia meraih juara ketiga,

Kedelapan di cabang Tahdidz Al-Qur'an golongan 20 juz putra atas nama Rahmad Ramadhan dan putri atas nama Muti’ah Ramadhani meraih juara kesatu,

Kesembilan di cabang Tahdidz Al-Qur'an golongan 30 juz putra atas nama M. Azro’i Sitorus meraih juara kesatu sedangkan dan putri atas nama Zahrona Nasution meraih juara kedua.

Kesepuluh di Cabang Tafsir Al-Qur'an golongan bahasa Arab putra atas nama Muhammad Umair meraih juara kesatu dan putri atas nama Rizka Nanda Haswin meraih juara ketiga,

Kesebelas di Cabang Tafsir Al-Qur'an golongan bahasa Indonesia putra atas nama Efendi Karmila dan putri atas nama Romlah meraih juara kesatu.

Keduabelas di Cabang Tafsir Al-Qur'an golongan bahasa Inggris putra atas nama Mudroni dan putri atas nama Farida Fransiska meraih juara kesatu.

Ketigabelas, di cabang Khat Al-Qur'an golongan naskah putra atas nama Abdullah meraih juara kedua, golongan hiasan mushaf putra atas nama Herman dan putri atas nama Rina Habibah meraih juara kesatu, golongan dekorasi putri atas nama Suci Dwinta Solikha meraih juara kedua, dan terakhir golongan kontemporer putra atas nama Hendra Saputra dan putri atas nama Uswatun Alifah meraih juara kesatu.

Keempat belas di Cabang  Syarhil Al-Qur'an golongan putra atas nama Wendy Hermawan, Azri Alfiandri dan septa Juanda dan putri atas nama Sufriyanti, Evi Tryana dan Siti Azrina Wati meraih juara kesatu.

Kelima belas di Cabang Fahmil Al-Qur'an golongan putra atas nama Rezki Ramadhani, Mulawarman M. Noor, dan Ahmad Fathoni AlHakim meraih juara kesatu dan putri atas nama Siti Ayu, Ditiasih Irwanyuni dan Nur Suzielia Ezanie meraih juara kedua.

Keenam belas di Cabang Musabaqah Makalah Al-Qur'an (MMQ) golongan putra atas nama Zikri Daulay meraih juara ketiga dan putri atas nama Masito meraih juara kedua.

Comments