PMKK Kabupaten Karimun Edarkan Jadwal Santapan Rohani Ramadhan 1439 H/2018 M

Karimun (Humas) – Persatuan Muballigh Kabupaten Karimun (PMKK)  sudah menyusun jadwal Santapan Rohani Ramadhan untuk tahun 1439 H/2018 M. dan mulai hari ini sudah mengedarkannya kepada para muballigh yang tergabung dalam PMKK.

Jadwal Santapan Rohani Ramadhan ini berisi daftar nama-nama muballigh yang akan menyampaikan ceramah di masjid-masjid dan mushalla di Kabupaten Karimun sepanjang malam bulan ramadhan tahun 1439 H.

Selain daftar nama penceramah beserta nomor kontak person yang bisa dihubungi, didaftar tersebut juga dicantumkan juga nama Masjid tempat para mubaligh tersebut harus menyampaikan ceramahnya disertai kontak person pengurus masjid/mushalla yang bisa dihubungi.

Para muballigh yang sudah masuk dalam daftar jadwal ini merupakan para muballigh yang sudah dinyatakan lulus seleksi yang dilakukan beberpa waktu lalu Kerjasama antara pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Kementerian Agama Kabupaten Karimun dan PMKK Kabupaten Karimun.
“Kita minta para muballigh untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai jadwal yang sudah disusun oleh PMKK ini dengan penuh tanggungjawab.” Ungkap Wibowo salah satu pengurus PMKK Kabupaten Karimun, Rabu (9/5/2018).

Selain itu, Wibowo juga meminta jika ada muballigh yang berhalangan hadir untuk segera menghubungi pengurus masjid/mushalla atau pengurus PMKK Kecamatan.

“Materi ceramah juga kita minta tidak menyinggung masalah politik dan khilafiyah yang dapat meresahkan masyarakat dan menimbulkan perpecahan ummat.” Pinta Wibowo.

Comments