Sambutan H. Lukman Ka. Kankemenag Karimun pada Acara Pembukaan DDWK di Karimun

Karimun (Humas) – Kegiatan Diklat Di Wilayah Kerja atau biasa disingkat dengan DDWK di Kabupaten Karimun resmi dibuka oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H.  Lukman pada Selasa (8/5/2018). Kegiatan yang diikuti sebanyak 30 peserta, berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Lukman dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal kepada peserta Diklat DDWK tersebut.

“Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Balai Diklat Padang, dimana dari sekian banyak Kabupaten/Kota, kita yang dipilih untuk dilaksanakannya kegiatan Diklat ini. Jadi ini merupakan suatu kehormatan bagi kita, karena  itu kepada seluruh peserta jangan sia-siakan pelatihan ini.” Kata H. Lukman memulai.

Yang kedua, H. Lukman meminta kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan fokus.

“Ketiga, setelah selesai pendidikan ini saya minta tebarkan, sebarkan kepada guru-guru yang lain jangan didiamkan atau untuk diri sendiri saja tetapi dibagi kepada teman-teman yang lain.” Pinta H. Lukman lagi.

Keempat, diminta kepada semua peserta diklat ini untuk terus meningkatkan kompetensi, inovasi dan profesionalitasnya sebagai guru.

“Jangan berkecil hati jika anggaran pendidikan kita selama ini dianggap minim, jika bisa bisa berinovasi, bisa meningkatkan kompetensi dan profesionalitas dan kualitas kita maka kita bisa bersaing dengan guru dari sekolah umum.” Tegasnya.

H. Lukman menutup sambutannya dengan membuka kegiatan Diklat Di Wilayah Kerja dengan nama Diklat Teknis Substantif Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Comments